Sekilas Informasi Umum

Menanggapi usulan dari temen2 utk kumpul2 sekedar tanya kabar, guyonan dan kangen-kangenan. supaya kita punya jadwal tetap, meski yang On Line nanti cuma 2 atau 3 orang aja gak apa2. setidaknya kita punya jadwal ketemu tetap !

JADWAL BER – YAHOO MESSENGER (ym) – RIA :
DIADAKAN SETIAP HARI MINGGU MALAM SENIN, MULAI PUKUL 19.00 WIB

untuk temen2 pengairan yang baru buat ym, tolong diinformasikan lewat komentar aja!

ym Muhammad Abdullah : mohabpelangi
ym Rachmat Fitrianto : tamtam_sda

27 responses

29 04 2007
haryadi

haryadi ==> haryadi_94

13 05 2007
herbud

oke..aku coba nanti

15 05 2007
wws

anggara wws bikinin dong id nya (maklum wong ndeso ndak iso messenger an, sms aja baru bisa seminggu ini he he he )

18 05 2007
haryadi

woi bapak wws, katane mau kwarnetku, kapan? sibuk trus banyak proyek neh

24 05 2007
Erick

Erick / Erika Priyantono (Che’nthenge 94) >>>>>> erick_94

26 05 2007
wws

sory bang komeng, aku mah ndak pernah sibuk..i ‘ll be there deh don’t worry

26 05 2007
tamtam

Omongane khetek alias WWS wes koyok pejabat ….🙂
kapan dolan nang ngawi?

26 05 2007
Erick

omong-omong wingi tam awakmu melbu nang ym ku tapi aku lali ngesave alamatmu…

kirimi maneh yo…

6 06 2007
Gajah

Opo “ym” iku rek?

6 06 2007
Erick

Yang Maha Gitchu Jahhhhhh

8 06 2007
mohab

kepala cabang gak ngerti “ym” iku truss piye ??????

11 06 2007
idi

ym iku “yayang muda”

11 06 2007
Gajah

Wah aku kok ketinggalan ya… Mgkn krn terlalu ‘profesional’ ya, yang diurus pengairannnnn tok dadi rodo gatek, he..he..

Doel.
Le.. kuwi kok ngilang? Ternyata nyemplung di dunia awang-awang… Aku ndak ngiro awakmu dadi canggih ngene, soale mbiyen pas kuliah nek gak duwe duwit, komputer di dol, printer disekolahno sampai gak lulus-lulus… he..he..

Idi
Weleh-weleh…. adoh teko Jember kok dadi gaul ngene.., Sori yo Di gak teko ndek acara nikahmu, aku ndelok foto nikahmu dadi iri gak iso gabung…

19 06 2007
Heman

enaknya…daftar nama di tentang kita diberi alamat email…jadi bisa langsung diinvite kapanpun saat kita online..tul ga moderator?

28 06 2007
WWS

my friends, sori ya ndak pernah gabung YM soale jam sakmono iku wayahe ngeloni anakku ben ndang bobok, jadi ndak kebiasaan tidur malem

28 06 2007
haryadi

halah pak kethek alesan tok, ngeloni anak opo ngeloni yeni😉 masih ada mantan mahasiswa pengairan ga pernah tidur malem??

9 07 2007
WWS

@erick
sori aku ndak tau nama PT nya ari pohon, katanya di Jakarta..tapi kalo ndak salah terakhir dia di daerah jawa tengah (aku lupa kotanya, tp kalo ndak salah sekitar jepara)

11 07 2007
Eri-K

Yo Wis…. Thek….
Suwun

24 07 2007
bram

Gagah : tenang jah..sampeyan ene koncone..aq ga ngerti pisan e..

27 07 2007
tamtam

he..he…he…. opo Bram..Bram
bangga dalam kebodohan🙂

23 10 2007
tamtam

Di Bulan Syawal ini saya termasuk orang yang bersyukur sekali.
sengaja kutulis disini untuk mengingatkan saya pribadi, bahwa :

Telah lahir anak kami yang ke-2 pada tanggal 23 Oktober 2007
di RS Widodo Ngawi, seorang putri pada pukul 08.45 WIB dengan berat
3,3 Kg dan panjang 49 Cm. semoga menjadi anak yang solehah…amien 3x

Kel. Rachmat Fitrianto

23 10 2007
Jossi

chating bareng..boleh juga..id aku: cypied ….Kebetulan hari dan jam segitu aku gak ngeloni sopo2

30 10 2007
tamtam

Iya Yoss…emang dulu ada jadwal tetap, minggu malam senin YM-an. tapi sekarang kayaknya udah gak aktif, ya kebetulan aja pas OL sama. koyoke podo repot…ehh Yoss..Pohon suruh gabung cepetan!

30 10 2007
Eri-K

@tam-tam
Selamat……!!

1 11 2007
Jossi

@ tam-tam

Pohon agak susah gabung, kalo lokasinya masih didaerah dipedalaman. Kapan ada jadwal OL bareng lagi..? paling gak sing iso OL wae bikin janji OL bareng

1 03 2008
ratih

ID ratih = ratihindrihapsari

7 08 2008
Hilman

Dengan hormat kami mengundang & mohon doa restu atas pernikahan kami pada:
Hari/Tgl : Minggu, 10 Agustus 2008
Pkl : 13.00 – 15.00
Tempat : Hall Apartemen Taman Pasadenia Pulomas, Jakarta Timur
: Jl. Pacuan Kuda Raya No. 27.
Terima kasih

Hilman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: