Mailing List dan Kanal Chatting wre94

5 11 2008

Dear all,

Beberapa waktu lalu di awal berdirinya weblog Wre94 ini kita juga memanfaatkan chatting via Yahoo Messenger. Dengan demikian, kita sebagai anggotanya diharuskan memiliki akun Yahoo!, untuk itu bagi yang masih belum memiliki akun Yahoo! silahkan daftar saja, mudah dan gratis kok. Klik Sign Up. Kalau sudah punya, silahkan juga submit mengikuti mailing list wre94, caranya kirim email kosong ke wre94-subscribes@yahoogroups.com atau klik gambar ungu Yahoo!Groups Join Now! di sebelah atas itu, ikuti prosedurnya dan tunggu beberapa waktu, atau besok, atau kapan lagi sesempat moderatornya untuk meng-approve permintaan menjadi anggota mailing list. Jadi kalau lama menunggu approval ya sabar ya…πŸ˜›

Kemudian kalau sudah punya akun Yahoo! gunakan juga untuk YM ya… biar nggak repot begitu… kalau tetap repot ya gapapa… lha wong repot aja kok repot…πŸ˜€

Adapun jadwal chatting tetap seperti biasanya, yaitu setiap Minggu malam hingga dini hari atau sampek sak mblengere, sak kesele, sak bosene…πŸ˜€
Caranya, mulai Minggu malam pukul 8 atau lebih semua ID harus Visible, enggak boleh Invisible, terus siapa yang aktif duluan silahkan bikin room. Baru deh kita keroyokan nge-room semua…πŸ˜€

Oiya, sekedar intermezzo saja ya, weblog ini kalau dicari di Google.co.id dapat rangking pertama loh, nggak percaya, coba saja ya… hebat kan. Nah, ini berarti popularitas weblog ini ngalah-ngalahin Obama! Loh… apa hubungannya?

Ok, sampai segitu dulu ya… bye…bye…


Aksi

Information

3 responses

6 11 2008
haryadi

nyarinya pake kata kunci apa pak bos? sek2 jajal seh tak carinya di google

6 11 2008
tamtam

@ Komeng
Tak Jajal Komeng pengairan…memang betul….rangking satuπŸ™‚
coba aja ketik Reg (spasi) nama temen94 (spasi) pengairan kirim ke google…..pasti nomer satu ha…ha….

7 11 2008
Bake'ro

Aku udah nyoba…. lha sing metu ko pengairan desa & perkotaan yo…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: