AKHDBM vs RSS …..

23 02 2008

He…. kenapa judul yang dipakai kali ini “AKHDBM vs RSS ….” ya ? Sstttt….

Dari coment teman-teman banyak yang sudah kangen ketemuan satu sama lainnya. Sudah satu WINDU memang kita ndak ketemuan. Kagen juga dengar “wis MACEM” nya Gagah, “Seket-seket” nya Wws, “Sapu…!”nya Erick, bersin-bersinnya Ratih sama Komeng, “Kik…kik…kik…”nya Pak Eko, senyum mesumnya Asrul, tendangan mautnya Ngurah, …. e… apa lagi ya ????

Trus hubungannya apa sama judul diatas ????

Asrul anaknya sudah dua, Rahmat sudah dua, Erick sudah dua (anaknya Vivi juga berati juga sudah dua), Idi sudah mau besanan sama Subur,  Doel anaknya juga sudah pinter nyanyi (Anak sendiri dipuji-puji sendiri… he… mumpung nulis…), dan anak siapa ya sudah empat ????? Ada lagi yang lagi getol bikin … e… tapi ada juga lho yang masih pilih pilih …. ada juga yang mau diresmikan di Bulan Maret ini (mumpung masih musim hujan katanya).

Trus kok masih ndak ada hubungannya sama judul ????

Oh ya … judul di atas itu AKHDBM alias Ada Kawinan Heboh Di Bulan Maret jadi sekalian RSS alias Reuni Sekalian Saja. Jadi yang alasannya sibuk kerja ndak bisa ikut Reuni, karena teman kita ada yang mau kawin ndak ada alasan untuk ndak datang. Trus kalo ada teman yang males datang di acara kawinan, tetap wajib datang karena ada Reuni.

Nih Undangannya …..

Undangan

Informasi lebih lanjut bisa dikonfirmasikan melalui “Pesan” dibawah ini.


Aksi

Information

14 responses

23 02 2008
subura

Hloo… Ladalah, tiba’e tenan tho… Ngepasi tanggal abang dowo je, yowis mugo-mugo ae awak dewe iso teko, mumpung nang Jowo…

Selamat… Selamat… Selamat…😉

24 02 2008
mohab

Ada usulan habis acaranya gondrong trus di lanjut acara reunian. Enaknya dimana ya? ada yang punya usul ?

25 02 2008
gajah

Bener-bener berita yang paling ditunggu abad ini.. Selamat yo ndrong!! Akhir e payu juga koen ndrong! he..he..
Ngomong2 jenenge “zakia” koyo lagune godbless ae. he..he.. opo “goyangane” koyo penari gurun pasir juga he..he.. (sori ndrong!! 100% guyon!)
Aku pingin banget teko ndrong.. mugo2 diparingi rejeki iso teko nang malang ato jombang.. soale bolo2: idi, asrul, rahmat, erik+vivi dll pas nikah aku gak iso teko dan sing paling penasaran pingin weruh bojomu opo sih selera lawas???? TUTIK… ( … metu titik), he..he..

25 02 2008
tamtam

Oke Siiiip, Insyaalloh aku bisa datang sama keluargaku….

@ gondrong
Enak…enak ndrong….dijamin gak menimbulkan mabuk (alias muntah2) tidak ada efek samping, yang ada efek depan he…he…

@ all
yo opo nek nang omahe komeng atau nginep di Hotel Montana (cedake komeng) sukur2 nang songgoriti sekalian nostalgia.
sing penting kumpul2 nang malang.

26 02 2008
mohab

Sudah masuk 2 usulan tempat
1. Rumahnya Komeng
2. Hotel Montana

pilih mana hayo…?

1 03 2008
ratih

selamat yo ndrong…
eh, undangan itu berlaku utk P94 semuanya kah?
ayo wes, reunian yo, ndek ndi? d rmh seseorang ato di resto? d resto kali ya biar ga repot. tapi d rmh juga enak, ga terbatas waktu. teserah wes.

1 03 2008
ratih

montana mbayar piro ab? enakan di araya jane, skitar 50 per org.

2 03 2008
ratih

ha, gondrong ojo dijak lungo adoh2, ngko mabok koyo biyen..

3 03 2008
tamtam

Iya Tih….undangan ini terbuka untuk umum he…he… tanpa kecuali !
eh..kabari Era, Nur dan temen2 yang laen, yang belum sempat buka blog ini
Wes kangen…suwe gak ketemu bocah..bocah…🙂

3 03 2008
mohab

trus gimana tam acaranya? ada usulan?

6 03 2008
tamtam

ehm…begini aja Ab…. klo nanti ketua angkatan datang n bisa kumpul bareng, kita buat acara agak rodok2 semi formal.
misale : sambutan oleh sang ketua P’94, dilanjut sosialisasi blog kita ini, guyon2, photo2-an (udah tradisi…biar bisa diupload disini), penjelasan posisi masing teman (apa msh bujang…? apa masih didaerah asalnya atau merantau koyok awakmu Doel…🙂 ) dan lain2…
rencanane ojok mateng2, biasane angkatan kita klo direncanakan malah gak sido he…he….

7 03 2008
Eri-K

WUAKAAKKKAKKKKKAKKKKK

Wualah…… ISo kawin to……
Opo cuman judule thok….

Ndrhong-ndrhong…… Selak dadi Inten berkarat………..
Wuhahahahaha……

Ati-ati lho yo nang bali…… mengko nggowo bom awakmu…

7 03 2008
Eri-K

Sing Penting Budhal Dhisik…….

Aku Absen tanggal 20 yo….

8 03 2008
mohab

rick : maksudte titip absen rick ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: