Demen friendsteran, ngeblog juga bisa

21 07 2007

friendster-poster.jpg

Apa itu Friendster? (ah … basbang!)

Friendster, ide penamaannya berasal dari nama Napster, adalah sebuah situs web jaringan sosial di mana seorang pengguna akan membuat identitas maya dan kemudian mengisi data dirinya untuk kemudian mendapatkan account di Friendster. Dalam Friendster, kita juga dapat melihat teman dari teman kita dan teman dari teman dari teman kita, selain melihat teman kita sendiri.

Friendster dimulai sejak tahun 2002 oleh Jonathan Abrams dan sekarang sudah melewati masa beta test. Sejak awal 2005, Friendster juga telah memulai fitur blog. Selanjutnya, informasi selengkapnya berbahasa Indonesia dapat diperoleh di Wikipedia.

Tak ketinggalan, beberapa nama penghuni blog ini pun ternyata sudah lama banget menggunakan friendster untuk sarana pertemanan, walaupun sebenarnya lebih banyak yang belum memiliki akun friendster, yang mungkin dikarenakan lebih banyak terlibat dalam kegiatan offline yang menyita waktu.

Berikut ditampilkan beberapa anggota yang telah memiliki alamat friendster:

  • Bram Ibrahim
  • Dyan Isnomo
  • Erika Priyantono
  • Haryadi
  • Hilman Wijaya
  • Mohamad Abdullah
  • Nur Rahmawati
  • Rahmat Fitrianto
  • Ratih Indri Hapsari
  • Subur anugerah
  • Yulia Safitri
  • Nah, bagi warga wre94 yang belum punya friendster, gampang kok, untuk bergabung silahkan isi formulir pendaftaran di sini. Kemudian ikuti step by step perintahnya.

    Selain blog ini sebagai sarana tukar kabar secara terbuka dan bebas, rekan-rekan bisa memberikan informasi melalui FS-nya masing-masing. Dari sana, akhirnya kita bisa mengetahui, ternyata … Ratih sekarang bisa terjun payung juga ya, atau Dyan Isnomo itu masih gondrong dan temannya banyak dengan orang pedalaman Papua sana, atau lucunya Bram Ibrahim bersama putra (putri?) semata wayangnya. Dan… masih banyak lagi.

    Jadi, tunggu apalagi? Bikin saja FS kan beres.😀

    Catatan:
    Daftar tersebut di atas akan diperbaharui apabila ada perubahan atau penambahan, bagi yang sudah memiliki alamat FS-nya tapi belum terdaftar, silahkan hubungi redaksi blog ini di: mohabpelangi2@gmail.com


Aksi

Information

4 responses

27 07 2007
Heman

Bur..Aku durung iso login nang wp ki piye?

29 07 2007
subura

@Heman
Wis diundang nggaweo akun wordpress dhisik, lha nek mlebu kene mengko iso login nggawe akun wordpress e sampean, nek gak iso … walah, iki luwih gampang tinimbang FS 😉

6 09 2007
Eri-K

lha iku bur……
mlebune piye…?

7 09 2007
subura

mlebu nang ngendi Rik? mlebu nang bolongan opo piye? nek gak mlebu yo lebok-lebokno looh … mengko lak mbelu dewe hehehe …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: