Bertemu Kembali setelah Lebih dari 7 Tahun

17 06 2007

Hari sabtu kemarin, 16/06, tepat pukul 12:00 WITA saya bertemu untuk pertama kalinya dengan Hilman Wijaya, si Heman (baca: Himan), setelah terpisah dengan jarak yang cukup jauh dan waktu yang cukup lama, lebih dari 7 tahun lamanya. Keberadaan Himan beberapa hari di Balikpapan sebenarnya hanya untuk studi kelayakan proyeknya di daerah Samboja, bekerja sama dengan Dinas PU Samarinda. Sejarah mencatat, pada tahun 1992 Himan adalah seorang mahasiswa Unibraw Fakultas Pertanian Jurusan Pertanian, lalu tahun 1994 pindah ke Fakultas Teknik Jurusan Teknik Pengairan. Kini Himan masih hampir seperti dulu dengan kaos oblong tanpa krah, bedanya kini agak gemuk, sering ke lokasi proyek yang cukup jauh, dan juga sedang mencari pendamping hidup paling setianya. Kini ia tinggal dan menetap di Jakarta, nggak tahu milih siapa nanti di pilkada 2007 ini.๐Ÿ˜€

Selain itu, ada Paidi, begitu panggilan akrab Achmad Idi Pratiknyo di Balikpapan. Maklumlah, Paidi ini memang cukup terkenal namanya di Balikpapan karena idealismenya terutama dalam bidang pendidikan, cukup aktif dalam organisasi kemasyarakatan, bahkan pernah sesekali demo walaupun dirinya sudah tidak mahasiswa lagi. Kita tahu, ia pernah menjabat sebagai wakil ketua badan perwakilan mahasiswa (BPM) mahasiswa Fakultas Teknik Unibraw pada tahun 1996 lalu, dan ia adalah ketua angkatan yang tetap menjadi pioneer dan banyak sekali berperan menjadi trigger di antara teman-teman seangkatannya. Suami dari seorang dokter RSU Kanujoso Balikpapan itu kini juga menjadi seorang pengusaha yang cukup berhasil di bidang teknologi informasi, cukup jauh dari latar belakang pendidikannya dulu. Namun begitu, ayah dari 2 orang putri dan 1 orang putra ini tengah diberi cobaan, sang istri tercinta tengah mengalami sakit yang terbilang cukup berat semenjak 6 bulan yang lalu. Untuk itu, kita sebagai seorang sahabatnya, tetap berusaha memberikan support yang terbaik dan doa kepadanya, agar diberikan kekuatan, kesabaran, pulih dan sehat kembali seperti sedia kala, dan diberikan berkah olehNya.๐Ÿ™‚

Oh ya, satu lagi yang belum sempat hadir karena alasan kesibukan kerja, adalah Nur Rahmawati. Ia hanya titip salam pada rekan-rekan semua di sini. Suatu saat, insya Allah, ia akan hadir di sini.

Nah, bila salah satu dari kita pernah singgah di Balikpapan atau dimanapun kita berada bersama, jangan lewatkan untuk bersilaturahim membina tali persaudaraan di antara kita kapanpun juga.๐Ÿ™‚

Salam,
sa

Berikut foto-fotonya …

DSCN4328

DSCN4329

DSCN4330

Upadate [10/08/2007]

Bram Ibrahim, datang ke Balikpapan dalam rangka pekerjaannya, sebagai engineer PT. Wijaya Karya, yang mengerjakan proyek Trade Center Balikpapan Plaza, yang dijadwalkan selesai dalam waktu 1 tahun. Berarti, Bram akan tinggal di Balikpapan kurang lebih selama itu. Sementara itu, Paidi dalam waktu dekat akan pindah ke Jawa (Jember atau Ponorogo?). Akhirnya kami bertemu setelah pisah juga selama lebih kurang 7 tahun. Berikut foto-fotonya, ah … gagahnya teman kami satu ini pake seragam Wika๐Ÿ˜›

dscn4424medium.jpg

dscn4425-medium.jpg

Ayo… siapa lagi yang mau ke Balikpapan!


Aksi

Information

6 responses

18 06 2007
haryadi

kumpul2 rek, akhirnya bisa ketemu sama hilman yo bur. Kalo liat poto trakhir kok wes podo lemu kabeh seh…๐Ÿ˜‰ Buat paidi yang sabar yo, tak doakan smoga bisa cepet sembuh nyonya idi. Man awakmu ga tau muleh malang ta? trus kapan iki ketemuan smua anak 94?

18 06 2007
subura

ayo wes sembarang … mumpung aku yo arep cuti iki, dadi isok dipasno pisan, kapan rek, sopo sing gelem dadi panitia, nang Jowo opo Kalimantan, nang hotel prodeo opo bintang limo …๐Ÿ˜€

18 06 2007
tamtam

Wuihh…ternyata ada penyegaran di blog ini…tambah uapik !
iyo meng..bapak2 iki tambah lemu ae…opoyo resepe๐Ÿ˜ฆ

18 06 2007
Erick

Wuihhh Ko abih kabeh ngono….. tambah uenak sajake….
ayo wis ditemokno kuabeh…

27 06 2007
Mohab

Semoga nyonya PAIDI lekas sembuh, …..
Reuni dimana dan kapan saja siap…..
Jadi ngiri bisa ketemuan lagi …..

23 10 2007
ratih

he, aku dulu waktu k balikpapan malah ktemunya ama nur aja… masak dikau satu kota ga pernah ktemuan?

di, semoga istrimu cepat sembuh ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: