Chatting bareng Yuk!

27 04 2007

Rekans, beberapa diantara kita ini sudah banyak yang jadi “orang sungguhan”, ada yang jadi kuli spidol, tukang panjat, tukang tendang, tukang ojek, tukang pijet, tukang elus-elus, hingga tukang direktur yang semuanya … sulit sekali membagi kesempatan untuk bertatap muka menebar senyum dalam satu waktu satu tempat yang … sungguh mengingatkan suka-duka kala sma, eh … kala dikejar tenggat tugas kuliah.

Untuk itulah rekans, dijaman sekarang kita manfaatkan teknologi murah mudah yang dapat mengubah dunia menjadi datar dan mudah dilipat ini, kita sedikit meluangkan waktu hanya sekedar untuk beruluk salam dan sapa kecil seperti “Piye kabarmu Cak, anakmu wis piro!”, “Aku saiki nang Pasar Turi golek kacang kanggo pangan manuk :D” hingga kabar yang mungkin membuat kita menitikkan air mata, rasa haru terbawa mimpi “Hiks … Tadi malam ketika aku bertengkar seperti biasa … Suamiku jatuh … dari ujung tempat tidur, tapi syukurlah … hanya lecet kecil, antara iba dan tak kuat melihat wajahnya yang melas itu … ouh … betapa bahagianya malam itu” hehehehe …

Marilah rekans, kita luangkan waktu sejenak bercanda ria online chatting via YM pada malam minggu besok, 28/04 setelah isya … atau enaknya kapan ya … please komentar ditunggu yah. Silahkan silahkan …


Aksi

Information

8 responses

27 04 2007
bayuleo

πŸ™‚

27 04 2007
tamtam

waduh…tawaran menarik neh ! tapi sayang terlalu cepat, blm banyak yg tahu…
mungkin perlu dijadwal ulang boer…
kebetulan aku besok juga ke jakarta…he…he…

27 04 2007
haryadi

seng paling enak seminggu ada satu hari khusus lah. Gak usah tanggal piro. Misal neh tiap hari minggu jam 4 sore. Biar cuma satu orang yg Ol pokoknya tetep harinya. Ide bagus iku.. nek isok bikin chanel P’94 ae di YM (apa semua pake YM ya?)πŸ˜‰

27 04 2007
haryadi

Eh Ketua angkatan kmana ya? masih sibuk juga?

27 04 2007
subura

@tamtam
iyo tam, aku nek minggu sesok yo nggak isok, soale arep ngecat omah terus sorene arep nang banjarmasin. wis piye diatur ae lah …πŸ˜‰

@haryadi
aku durung ketemu idi. ketemu pisan nang supermarket wulan wingi, di sms ae lah …πŸ˜‰

27 04 2007
mohab

kalau minggu tanggal 6 Mei 07 gimana ? masih pada sibuk ?

29 04 2007
tamtam

lihat di pengumuman / woro-woro, udah di buat jadwal tetap
matur suwun………….

10 05 2007
ratih

kapan ceting nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: